PT Trusur Unggul Teknusa Rayakan HUT Ke-11 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Karyawan dan Yayasan Anak Yatim



PT Trusur Unggul Teknusa yang merupakan salah satu perusahaan pelopor teknologi pemantauan kualitas udara ambien telah memasuki usia yang ke-11 tahun.


Bertepatan dengan bulan suci ramadhan, PT Trusur Unggul Teknusa merayakan hari jadi dengan berbagi kebahagiaan bersama seluruh karyawan dan Yayasan Wisata Sedekah (WSI) untuk melakukan buka bersama sekaligus meresmikan gedung operasional office PT Trusur di Condet, Jakarta Timur. 


Jaja Ahmad Subarja yang merupakan seorang founder dari PT Trusur, menyatakan bahwa perusahaannya telah berkiprah selama 11 tahun dan telah melakukan berbagai bentuk inovasi teknologi serta optimalisasi riset teknologi di berbagai lini. Dalam 11 tahun ini, pencapaian yang telah di raih oleh kinerja perusaahan memiliki potensi ke dalam nilai ekonomi yang besar untuk masa depan.


Acara ulang tahun ini juga dihadiri oleh ACSI Corp yang merupakan Holding dari PT Trusur Unggul Teknusa. Keberlangsungan jalannya acara dilalui dengan penuh kegembiraan dan juga memiliki kenangan pada tiap individu yang turut merayakan. 


Dengan bertambahnya usia perusahaan PT Trusur Unggul Teknusa, menjadi sebuah harapan besar bagi seluruh Trusurian untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pemangku kepentingan dan juga semangat untuk melakukan transformasi untuk menjadi World Class Company.


Yuk ikuti terus perjuangan kami untuk lingkungan dan jangan lupa follow media sosial kami.


Silahkan mengunjungi Website dan Media Sosial kami di:
Website : 
https://www.trusur.com/
Instagram : 
https://lnkd.in/gdRv5at9
Youtube : 
https://lnkd.in/gcT3TjbF
Linkedin : 
https://lnkd.in/gM_N_wK