ISPUTEK PP22 di Acara Bimbingan Teknis Laboratorium Lingkungan DLHK Provinsi Jawa Tengah



Trusur Turut Hadir Dalam Bimbingan Teknis Laboratorium Lingkungan DLHK Provinsi Jawa Tengah


Bimbingan Teknis Laboratorium Lingkungan DLHK Provinsi Jawa Tengah telah terselenggara dari tanggal 27 Juli 2023 - 28 Juli 2023 di Swiss-Belinn Saripetojo, Surakarta Jawa Tengah. Tujuan dari berlangsungnya bimbingan teknis tersebut yaitu dalam rangka meningkatkan kinerja Laboratorium Lingkungan di Provinsi Jawa Tengah.


Rangkaian acara ini meliputi penyampaian beberapa materi yang berkaitan dengan Laboratorium Lingkungan dan Focus Group Discussion. Selain itu, acara ini dilengkapi juga oleh presentasi dari beberapa rekan-rekan perusahaan yang juga membahas seputar Laboratorium Lingkungan.


Pada acara ini, PT Trusur Unggul Teknusa berkesempatan hadir serta membuka booth untuk mempresentasikan instrumen yang sejalan dengan Peraturan Pemerintah No.22 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup. Instrumen tersebut adalah instrumen Pemantau Kualitas Udara Ambient atau (AQMS) portable yang bernama ISPUTEK PP22.


Instrumen tersebut memiliki fungsi yang juga dapat membantu Laboratorium Lingkungan dalam mengatasi permasalahan-permasalahan seperti pencemaran udara ataupun hal lainnya yang berkaitan dengan udara ambient.Jika Sobat Trusur memiliki pertanyaan mengenai instrumen pemantau kualitas udara ambient atau (AQMS) portable yang bernama ISPUTEK PP22, Sobat dapat mengunjungi sosial media kami atau menghubungi kami langsung di +62-852-2447-9970.


Kami ucapkan terima kasih kepada para penyelenggara acara dan Sobat Trusur yang telah mendatangi booth kami. Semoga dapat berjumpa kembali di lain waktu.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan PT. Trusur Unggul Teknusa, dapat langsung menghubungi kami di +62-852-2447-9970 atau menghubungi kami via email yaitu marketing@trusur.com & sales@trusur.com.


Yuk ikuti terus perjuangan kami untuk lingkungan dan jangan lupa follow media sosial kami.
Silahkan mengunjungi Website dan Media Sosial kami di:
Website : 
https://www.trusur.com/
Instagram : 
https://lnkd.in/gdRv5at9
Youtube : 
https://lnkd.in/gcT3TjbF
Linkedin : 
https://lnkd.in/gM_N_wK